×
Beranda Profile Informasi & Publikasi Data Layanan Login
×
Visi Misi Struktur Organisasi Tim Kami
×
Berita Artikel Pengumuman Gallery Foto Gallery Video
×
Statistik Peraturan
×
Maklumat Standar Layanan Pajak Daerah Standar Layanan PBB-P2 Standar Layanan BPHTB Pengaduan Tanya Jawab Konsultasi
×
Pegawai
×
Ubah Password Logout

BPKPAD Laksanakan Forum Konsultasi Publik

Posted by :Administrator 2021-02-26


BPKPAD Laksanakan Forum Konsultasi Publik

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di BPKPAD, pada hari Jum'at tanggal 26 Pebruari 2021 bertempat di Aula BPKPAD Jl. Gunung Leuser no. 2 Tebing Tinggi, dilakukan kegiatan Forum Konsultasi Publik yakni kegiatan dialog, diskusi dan pertukaran opini secara partisipatif antara Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Publik.

 

Pada Kegiatan tersebut dilakukan pembahasan Standar Pelayanan Publik  di BPKPAD khususnya dalam rangka pelayanan Pajak Daerah. Tim Konsultasi Publik BPKPAD Kota Tebing Tinggi banyak memperoleh masukan dari para Stake Holder yang terdiri dari Akademisi (STIE BINA KARYA), LSM,Pers, Wajib Pajak dan dari Kepala Lingkungan untuk perbaikan Pelayanan Publik BPKPAD Kota Tebing Tinggi kedepannya.

 

Dalam acara Forum Komunikasi Publik turut hadir  Ibu Ernawati Lubis, Spd (Kabag Organisasi   setda Kota Tebing Tinggi) dan menyampaikan agar semua identifikasi permasalahan segera di tindak lanjuti dan agar FKP tahun 2022 dilaksanakan di Oktober 2021 agar tidak ada kendala dalam penganggaran apabila sebuah permasalahan membutuhkan biaya untuk penyelesaiannya.

 

Acara FKP BPKPAD Kota Tebing Tinggi di buka oleh Sekretaris BPKPAD Kota Tebing Tinggi mewakili Kepala BPKPAD Kota Tebing Tinggi dan kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan atas permasalahan dan tindak lanjut dari permasalahan dimaksud.

 

KONSULTASI

Konsultasikan Permasalahan anda mengenai Pajak dan Keuangan Daerah kepada kami

Konsultasi »


TANYA

Tanyakan Permasalahan anda mengenai Pajak dan Keuangan Daerah

Tanya »


PENGADUAN

Laporkan informasi yang penting untuk kami Tindak Lanjuti

Lapor »